Susu Kambing Higoat Menyembuhkan Kanker


Susu kambing secara alami mencegah pembiakan organisme yang berbahaya dlm tubuh manusia sekaligus membuat kita lebih sehat. Kandungan potassium dan kalsium yang tinggi serta kandungan sodium yang rendah dalam susu kambing sangat penting dalam mengontrol Tekanan Darah dan menjaga fungsi hati yang normal.Susu kambing mengandung Riboflavin untuk tenaga.

Susu Kambing dapat merawat simptom penyakit kelelahan, eczema, colic, insomnia dan Jaundice (mencegah bayi lahir
kuning). Mempunyai sifat antiseptik,Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourine yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.Kandungan silicon dan fluorine yang tinggi dalam susu kambing juga dapat mencegah penyakit diabetes (kencing manis). Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa Susu kambing mengandung bahan Anti Kanker yang di sebut Short for Conjugated Linoleic Acid (CLA).

Manfaat Utama Susu Kambing Higoat:
  1. Mengatasi masalah Asam Lambung dan membantu penderita Maag karena bersifat alkali, sedangkan Susu Sapi tidak cocok karena bersifat Asam.
  2. Rendah kolesterol, kadar laktosa 41% lebih rendah daripada ASI sehingga lebih sesuai untuk bayi.
  3. Mengatasi masalah Alergi, Asthma,Gangguan Lever, Asam Urat dan Rematik.
  4. Sangat cocok untuk kaum ibu yang pernah melahirkan anak dan menopause, Baik untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, yang tidak pernah minum ASI.
  5. Acid Nikotnik dapat: Memperbaiki sistem paru-paru, pernafasan, peredaran darah, Menghaluskan kulit, mencegah bau mulut.
  6. Meningkatkan HB bagi penderita kurang darah.
  7. Mudah dicerna. Karena susu kambing memiliki asam lemak yang lebih pendek ketimbang susu sapi.
  8. Mudah diserap usus, hal ini dikarenakan molekul protein yang berada di dalam susu kambing sangat tipis. Sehingga usus hanya membutuhkan waktu 20 menit saja, sementara susu sapi memerlukan waktu 2 jam untuk bisa diserap oleh usus.
  9. Mampu menghambat tumbuhnya jamur. Asam kaprik yang pendek dan asam kaprilik yang tinggi menjadikan jamur candida tidak mau tumbuh.
  10. Susu kambing tidak mengandung agglutinin, yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal seperti yang terjadi di dalam susu sapi.
  11. Baik dikonsumsi untuk anak. Karena susu kambing banyak mengandung Vitamin A, B, dan D yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak.
  12. Selain manfaat dan kelebihan susu kambing yang telah kami sebutkan di atas, susu kambing juga memiliki beberapa khasiat, di antaranya adalah bisa mengobati TBC, membantu mengatasi berbagai macam alergi, membantu menaikkan berat badan, membantu meringankan asma dan gangguan saluran pencernaan, membantu mengatasi rematik dan mencegah kerapuhan tulang (osteoporosis), membantu meningkatkan vitalitas pria dan wanita membantu menjaga kesehatan.
Manfaat Susu Kambing Higoat yang lain
  1. Mengatasi gangguan asam lambung, maag, alergi, asthma, liver, asam urat dan reumatik
  2. Mencegah Osteoporosis
  3. Meningkatkan HB bagi penderita kurang darah
  4. Memperbaiki sistim pernafasan, paru-paru, peredaran darah.
  5. Mengatasi penyakit kudis, menghaluskan kulit
  6. Makanan untuk tumbuh kembang anak
  7. Mencerdaskan otak
  8. Meningkatkan daya tahan tubuh penderita TBC & terhadap berbagai penyakit infeksi
  9. Mencegah impotensi
Khasiat Susu Kambing Higoat:
  1.  Membantu mengatasi rematik dan mencegah kerapuhan tulang (osteoporosis)
  2. Membantu mengatasi berbagai macam alergi
  3. Membantu meningkatkan vitalitas pria dan wanita membantu menjaga kesehatan
  4. Membantu meringankan asma dan gangguan saluran pencernaan
Demikianlah sedikit ulasan mengenai khasiat, manfaat dan keunggulan susu kambing. mudah-mudahan bisa bermanfaat buat pembaca.
Jika anda ingin mendaftar sebagai distributor silahkan kunjungi kami di HigoatNet.com
salam sehat

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel