Susu Kambing Higoat, Susu yang Paling Cocok untuk Segala Usia


Susu kambing higoat sangat cocok untuk segala usia mulai dari bayi, ibu hamil dan menyusui sampai orang dewasa. Jadi jelas bahwa manfaat susu kambing adalah untuk segala usia dan kondisi.

Bagi ibu hamil dan menyusui, susu kambing bisa memperlancar dan memperbanyak ASI, juga mampu membuat terhindar dari anemia. Selain itu juga berguna agar pertumbuhan tulang dan gigi pada bayi semakin kuat.

Bagi anak-anak dan kamu pelajar, susu kambing akan mengembangkan kecerdasan dan membantu pertumbuhan otak serta memperkuat daya ingat. Susu kambing juga membantu pertumbuhan tulang, gigi dan meningkatkan bobot badan. Susu kambing merupakan pilihan terbaik bagi anak-anak yang alergi terhadap susu sapi atau susu kedelai. Apalagi susu kambing juga bermanfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh (immune system) dan juga cocok untuk anak autis karena tidak mengandung glutein.

Bagi orang tua ataupun orang lanjut usia (manula), susu kambing dibutuhkan sebagai sumber tenaga , membantu masalah persendian dan masalah tulang, melawan kepikunan, masalah pencernaan (usia lanjut biasanya mengalami system pencernaan yang tidak sempurna), sebab susu kambing sebagai alternatif nutrisi yang mudah diserap oleh usus. Bagi orang tua susu kambing bisa mempercepat penyembuhan luka dan penyakit.

Bagi para penderita penyakit, susu kambing akan membantu mengatasi masalah usus dan perut (pencernaan) serta berfungsi sebagai kekebalan tubuh untuk membantu pemulihan dari penyakit, dan bermanfaat untuk pemulihan pasca operasi.

Bagi kaum olahragawan atau atlet, susu kambing jelas bermanfaat sebagai sumber tenaga dan stamina serta untuk kekuatan otot dan tulang.

manfaat susu kambing, khasiat susu kambing, jual susu kambing, susu kambing tablet, susu kambing organik, susu kambing etawa, harga susu kambing, susu kambing bubuk, bisnis susu kambing

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel