Jangan Bingung dengan Penjualan Susu Kambing Higoat


Susu kambing Higoat adalah produk yang mudah bisa dijual di mana saja. Cara menjualnya bisa dimana saja dan kapan saja. Anda juga bisa menggunakan berbagai ruang untuk menjualnya. Namun hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengenal secara lebih jauh tentang produk. Jika anda lupa tentang manfaat dan kegunaan susu kambing higoat silahkan kunjungi ke sini.

Nah Setelah kita sangat mengenal dan memahami produk Susu kambing HIGOAT sekarang saatnya TAKE ACTION untuk mulai memasarkannya kepada orang-orang terdekat di sekeliling kita. Cara memasarkannya bisa dimulai dengan cara  yang paling sederhana. Nah berikut saya kasih tips tentang cara mudah memasarkan susu kambing higoat.

a.       Anda Memulai dengan orang-orang paling dekat disekitar kita. Pada langkah awal inipun anda perlu biaya promosi, artinya produk yang kita terima saat bergabung bisa kita jadikan minimal 1 kotak sebagai biaya promosi kita. Contohnya seperti ini : 1 kotak kita buka dan kita bagi bagi bisa 1 atau 2 sachet per orang. Tentu orang-orang yang mempunyai potensi dan kemampuan untuk membelinya. Dari produk sample yang kita bagi ini biasanya terdapat repeat order.

b.      Jika anda adalah seorang pekerja kantoran, bawa saja susu kambing higoat ini ke kantor. Lakukan seperti cara no 1, pilih orang orang yang biasa meminum susu.
c.       Jika anda adalah aktivis di lingkungan sekitar anda semisal pengurus PKK jamaah tahlil, arisan dan sebagainya, anda bisa memanfaatkan forum itu sbagai media untuk promosi susu kambing higoat. Silahkan presentasi di sana dan bagikan secara gratis kepada mereka aar mereka bisa merasakan khasiat yang ada dalam susu kambing.
d.      Jika anda mengetahui bahwa ada tetangga atau teman yang anaknya alergi terhadap susu sapi, anda bisa menyampaikan dan memberikan tawaran bahwa susu kambing adalah susu yang bisa menyembuhkan dan tidak membuat alergi pada anak. Mereka bisa anda berikan alternatif susu kambing
e.      Jika anda ingin memulai secara terbuka bisa gunakan banner atau neon box di pasang di depan rumah, misal Disini sedia Susu Kambing Higoat, Di sini Menyediakan Susu Kambing Untuk Obat Alergi, Sedia Susu Kambing Obat Kolesterol dll.
f.        Cara yang lain adalah sistem konsinyasi di toko-toko atau apotik, warung kopi, cafee, atau toko susu. Kuncinya jangan jual di bawah harga konsumen yang sudah ditentukan.
g.       Cara yang lain lagi adalah dengan cara menyebar brosur, bisa melalui pengedar koran. Minta diselipkan diantara koran yang mau diantar. Beri tips buat penyebar Koran sepantasnya.
h.      Anda yang telah memiliki Black Barry bisa menggunakannya untuk media promosi. Caranya adalah pasang foto-foto tentang susu dan kasih keterangan pada foto itu. Gabung dengan groups-groups yang anda kenal dan sasar semuanya.

i.         Khusus anda yang ingin berjualan online, minimal harus mempunyai blog di blogspot atau yang lebih profesional dengan membeli domain dan hosting sendiri (gak mahal kok).

Pokoknya di mana saja ada keramaian orang berkumpul, di situlah ada transaksi dan bisa menjadi peluang anda untuk berjualan. Mudah mudahan sedikit tips ini menjadi inspirasi untuk menjadikan bisnis susu kambing anda semakin maju dan semakin di buru orang.
Selamat mencoba.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel