Kopi Spirulina: Ramuan Sempurna untuk Kesehatan


Kopi SpyHRulina

Tahukah anda tentang spirulina? Spirulina merupakan tanaman laut sejenis rumput laut. Keguanaan spirulina adalah penambah stamina secara alami yang bersifat alkali. Spirulina akan membantu kekurangan alkali yang berada di dalam tubuh kita. Karena dalam satu hari, tubuh kita membutuhkan 80 % alkali dan 20 % asam. Dengan mengkonsumsi spirulina secara rutin maka kandungan PH dalam tubuh kita akan semakin stabil. Dengan demikian kesehatan akan semakin terjaga.



Lantas apa manfaat spirulina dalam tubuh?

  • Mengontrol jumlah sel darah merah, darah putih dan hemoglobin.
  • Mencukupi kekurangan nutrisi dalam tubuh.
  • memperlancar produksi stem sel, (sel-sel penghasil sel darah)
  • mencegah efek kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun nervous.



Sementara kafein telah banyak disebutkan akan meningkatkan vitalitas dalam tubuh. Nah Kopi sphyru merupakan kombinasi antara spirulina, kopi pilihan, dan susu kambing organik. Kombinasi ini sangatlah sempurna. SpyHRu merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak saja memberikan rasa yang lazat, tetapi juga baik untuk kesehatan karena kaya akan protein, mineral, dan enzim yang diperlukan tubuh untuk memelihara kesehatan.

Keunggulan Kopi Spirulina
  • Tanpa bau kambing.
  • Penyediaan mudah dan praktis.
  • Anjuran penyajian 1 – 2 kali sehari.
Tuangkan 1 sachet SpyHRu ke dalam cangkir, tuangkan 200 ml air hangat (jangan menggunakan air panas, karena air panas dapat mengurangi khasiat susu), aduk perlahan dan siap disajikan.

  * tidak dianjurkan untuk bayi berusia di bawah 6 bulan
Harga Rp. 171,600.00,00
Susu Kambing HiGOAT Kopi SpyHRu (21 gram x 20 sachet)

agen susu kambing, jual susu kambing, manfaat susu kambing, susu kambing bubuk, susu kambing buleleng bali, susu kambing etawa, susu kambing higoat, susu kambing organik, susu kambing tablet

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel