Produk Susu Kambing Higoat yang Paling Banyak Diburu


Susu Kambing Higoat


Susu kambing higoat merupakan inovasi baru dalam pengolahan susu kambing. Pengolahan yang dilakukan dengan cara yang modern dan higyenis. Pengolahan dilakukan oleh pabrik sendiri dan menggunakan pengawasan yang sangat ketat. Dengan demikian susu kambing higoat bisa menjadi susu bubuk pertama yang memiliki kualitas yang luar biasa.


Susu kambing higoat murni ini sangat baik dikonsumsi oleh orang yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Susu higoat memiliki kandungan protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita. keistimewaan Susu Higoat adalah tidak bau kambing seperti susu yang lainnya. Kandungan vitaminnya sangat komplit dan sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Dari berbagai testimoni yang ada, susu kambing higoat bisa menyembuhkan beragam penyakit seperti radang tenggorokan, batuk bronkitis, paru-paru, diabetes militus, penyakit gula, gatal-gatal, TBC, AIDS, dan beragam penyakit lainnya.

Selain itu, susu kambing bubuk higoat bisa dihidangkan dengan praktis. Hanya dengan menunangkan 1 sachet HiGOAT ke dalam cangkir, kemudian tuangkan 200 ml air hangat (jangan menggunakan air panas, karena air panas dapat mengurangi khasiat susu), setelah itu aduk dengan sendok secara perlahan dan siap disajikan.
untuk pengobatan Dianjurkan untuk diminum 1 – 2 kali sehari. 
tidak dianjurkan untuk bayi berusia di bawah 6 bulan

Susu Kambing HiGOAT (21 gram x 20 sachet)
Harga 1 Box Susu Higoat Rp. 211.200,00

agen susu kambing, jual susu kambing, manfaat susu kambing, susu kambing bubuk, susu kambing buleleng bali, susu kambing etawa, susu kambing higoat, susu kambing organik, susu kambing tablet, 

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel