Susu Kambing Sangat Ampuh untuk Beragam Penyakit

Banyak orang yang belum mengetahui akan rahasia susu kambing. Susu kambing memiliki beragam khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Selain itu, susu kambing telah digunakan semenjak lama untuk pengobatan. Namun selama ini orang banyak yang melupakan manfaat dan khasiatnya sehingga lebih mengandalkan penfobatan dengan menggunakan obat kimia. 

Padahal menggunakan obat alami tidak memiliki efek samping dibandingkan dengan obat kimia yangt senantiasa menimbulkan efek samping berupa gejala penyakit yang lainnya.  Selain itu obat kimia hanya berfungsi untuk menurangi rasa sakit saja tidak pernah bisa memberikan kesembuhan secara total. Maka dari itu sangat wajar kalau proses penghilangan rasa sakit itu bisa cepat. Jika menggunakan obat alami semisal susu kambing memang membutuhkan waktu yang agak lama, namun bisa menyembuhkan beragam penyakit juga dan tidak menimbulkan efek samping.

Menurut Penelitian Susu kambing memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh jika dibandingkan dengan susu sapi. Diantaranya adalah membantu mencegah ferrponic anemia ( kekurangan zat besi ), tulang rapuh dan mencerdaskan daya pikir anak-anak.

KELEBIHAN SUSU KAMBING DIBANDING SUSU SAPI

Bersifat Alkaline Food
13% lebih kalsium
25% lebih vitamin B-6
27% lebih antioksidan dan selenium
47% lebih vitamin A
1.34% lebih potassium
3.5% lebih niacin

Niacin adalah nama lain untuk Vitamin B3, yang diperlukan oleh tubuh kita untuk peredaran darah dan kulit yang sehat. Niacin penting dalam menghasilkan energi dari pada gula (blood sugar) dalam pembuatan lemak.Ia membantu dalam fungsi sistem saraf, dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein dan dalam produksi asam hidroklorik untuk sistem pencernaan. Ia juga terlibat dalam produksi cairan empedu dan perut yang normal dan sintesis hormon reproduksi cairan manusia. Niacin juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan memperbaiki peredaran darah. Ia juga membantu dalam penyembuhan penyakit mental seperti schizophrenia. Kekurangan Vitamin B3 yang bisa menyebankan kelelahan, lemah badan, kulit merekah, bengkak mulut dan lidah, diare, gangguan mental, sakit kepala.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel