Demam Berdarah Bisa disembuhkan dengan Susu Kambing Higoat

kandungan kalsium Susu Kambing Higoat
Belum banyak yang tau bahwa meminum susu kambing secara teratur bisa meningkatkan hemoglobin dalam darah. Selain itu Susu Kambing Higoat juga bisa mencegah penyakit anemia. Kegagalan fungsi hemoglobin disebabkan oleh kurangnya zat besi dalam darah yang bertugas untuk mengikat oksigen.

Antara hemoglobin dan anemia sebenarnya memiliki korelasi. Jika ada orang yang sedang menderita defisiensi hemoglobin, maka suplai oksigen dalam darahnya berkurang dan mengakibatkan penyakit anemia. Lantas bagaimana caranya untuk meningkatkan hemoglobin?


Ada beragam penyelesaian yang bisa dilakukan untuk meningkatkan hemoglobin, yaitu dengan mengkonsumsi obat. Namun jika sudah dipakai secara berlebihan akan mengakibatkan ketergantungan pada obat. Jika terlambat meminum obat akan berakibat fatal pada pederita.
Nah cara yang paling aman, nyaman dan sehat adalah dengan mengkonsumsi susu kambing higoat secara rutin pagi dan malam hari menjelang tidur. Karena berdasarkan penelitian, kandungan zat besi yang ada pada susu kambing ebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi.

Pembuktian dengan perbandingan susu kambing murni, susu sapi murni, skim susu kambing, dan skim susu sapi adalah 50.6, 13.1, 26.0, dan 13.0%. Sudah banyak juga yang meneliti bahwa menkonsumsi susu kambing jauh lebih baik jika dibandingkan dengan susu yang lainnya.
Itulah alasannya mengapa kita harus mengkonsumsi susu kambing higoat secara rutin. Selain bisa meningkatkan hemoglobin dalam darah, juga bisa mencegah anemia. Jadi jangan ragu lagi untuk mencegah penyakit anemia dengan susu kambing Higoat. Susu yang dibuat secara higienis, tanpa bahan pemanis dan tidak bau kambing. So selamat mencoba!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel