Susu Kambing Higoat Bebas Bahan Kimia Berbahaya



Produk berkualitas yang dihasilkan HR Group bukanlah produk pihak lain, melainkan milik sendiri alias dari pabrik sendiri. Fakta ini semakin meyakinkan bahwa perusahaan ini memiliki kemampuan untuk mengembangkan dirinya sendiri.
 
HR Group menghasilkan produk-produk melalui pabriknya sendiri bukan dari pihak lain, yaitu HR Manufacturing Sdn Bhd yang bertaraf 'Good Manufacturing Practice' (GMP), 'Hazard Analysis Critical Control Point' (HACCP) dan juga memiliki sertifikat HALAL. Jadi jaminan ketersediaan produk dan kestabilan harga bisa dipertahankan. Selain itu sebagai jaminan Anda bisa berkarir di HR Marketing dalam jangka panjang.

Selain itu, Higoat juga bebas bahan kimia berbahaya. Dengan produk berbahan dasar susu kambing segar dari peternakan yang ramah dengan lingkungan dan dijamin bebas dari bahan kimia yang berbahaya dan sintetik. Produk-produknya telah teruji dan terbukti kehebatannya untuk seluruh lapisan masyarakat.

Jadi? Bila Anda masih belum memutuskan untuk bergabung, pikirkanlah kembali. Keunggulan produk merupakan kekuatan dalam Bisnis Susu Kambing ini.

Saya ingin mengingatkan bila Anda serius ingin bergabung bersama tim kami, silakan Register ke

Salam paling sukses!!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel