Jangan Pernah Memutus Pintu Rezeki

Silaturahim akan memperbanyak pintu rezeki. Ya itulah kata orang tua saya tempo hari ketika saya datang menemui beliau. Selain silaturahim kata beliau adalah jangan tidur sore-sore dan jika pagi janganlah tidur. Mungkin artinya adalah bergiatlah pada pagi dan malam hari untuk terus menjemput rezeki. Karena rezeki itu memang tidak datang sendiri. Rezeki itu memeng sudah ada untuk manusia, namun jika tidak kita jemput rezeki itu juga tidak akan mampir ke rumah kita. Lebih tepatnya adalah ke kentong kita heheh. Rigt. Nah dalam dunia blogger, rezeki itu identik dengan intensitas anda dalam berkunjung ke blog teman-teman anda. Semakin kita sering berkunjuung, maka semakin besar pula peluang untuk dapat rezeki. Karena kemungkinan besar orang yang kita kunjungi dan kita tinggal komentar itu akan berkunjung balik ke blog kita. Agar blog Anda lebih ramai dikunjungi orang maka ia memerlukan pintu masuk dari blog lain ke Blog Anda. Bayangkan jika blog Anda punya banyak sekali pintu masuk yang menuju ke sana, maka cukup jelas blog Anda kan lebih mungkin untuk ramai pengunjungnya. Masuk akal sekali bukan?

. Istilah untuk pintu masuk ini, atau saya sering menyebutnya sebagai pintu rejeki, kalau dalam dunia bisnis online disebut Backlink ya. Rasanya Anda sudah familiar dengan istrilah tersebut. Backlink bisa untuk orang, maksudnya agar ditelusuri orang. Pintu masuk atau Backlink tersebut juga bisa ditelusuri oleh robot Search Engine yang kemudian menemukan blog Anda dan mengindeknya. Bagus punya backlink dari blog yg sudah ramai pengunjungnya ya, karena kalo pintu masuk atau backlink tersebut berasal dari blog yang sunyi sepi bagai malam tak berbintang maka saya rasa akan mendekati percuma saja ya backlinknya, hehe... Selain itu bagus juga jika blog asal dari Backlink tersebut temanya mirip dengan tema Blog Anda. Contohnya kalau Blog Anda mempunyai tema tentang Peluang Bisnis di Aceh maka mendapatkan backlink dari blog yang berbicara seputar usaha dan peluang bisnis di Aceh adalah yang keren. Atau misalnya blog Anda tentang produk Herbal di Malang maka tak salah Anda berupaya mencari backlink dari blog yang terkait dengan Malang misalnya. Mulai hari ini yuk kita bikin pintu masuk atau backlink ke blog kita sebanyak mungkin agar blog kita makin ramai dikunjungi orang dan menghasilkan.

Kalau Anda ingin blog Anda lebih ramai dikunjungi orang maka buatlah banyak-banyak backlink, kurang backlink atau pintu masuk maka blog akan cenderung sepi pengunjungnya. Backlink yang berkualitas selain bagus untuk manusia (orang yang akan menelusurinya kemudian datang ke blog Anda) juga bagus untuk optimasi posisi blog Anda di hasil SERP (Search Engine Result Page) ya. Menurut banyak sumber bahwa backlink dari blog yang masih seirama atau berkaitan dengan tema blog Anda akan lebih baik pengaruhnya dari sisi optimasi SEO juga.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel