Susu Kambing Kurma Madu Higoat Premium

Cara produksi produk Susu Kambing Kurma Madu menggunakan bio teknologi, selain itu susu ini diperoleh dari susu kambing etawa yang dikelola secara organik, oya susu kambing organik ini dipasarkan oleh PT Healty Royal Marketing dan untuk sementara waktu di Indonesia masih beredar yang dalam bentuk susu kambing bubuk. Susu Kambing Kurma Madu ini adalah produk kombinasi antara susu kambing murni dengan kurma pilihan serta madu murni.

Keunggulan dari Susu Kambing Kurma Madu ini yaitu tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang membuat para ibu-ibu untuk bayinya. Ada banyak keunikan susu kambing yang perlu anda informasikan kepada yang lain. Sekali lagi saya tegaskan bahwa Asam amino L-tryptophane dalam Susu Kambing sangat efektif untuk berbagai kasus sulit tidur dan tekanan jiwa/stress.

KELEBIHAN MADU

Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu, Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet. Madu efektif menyembuhkan eksim, dermatitis dan gangguan kulit lainnya. Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Sangat efektif melawan Salmonela shigela, E. Coli dan Vibrio cholera yang menjadi penyebab penyakit kolera yang telah merenggut jutaan penduduk dunia.

KELEBIHAN KURMA

Buah kurma kaya serat yang mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus, Kandungan serat kurma juga membantu melindungi selaput lendir usus dengan mengurangi paparan dan mengikat bahan kimia yang menyebabkan kanker usus besar. Kurma mengandung zat Tembaga diperlukan dalam produksi sel darah merah. Khasiat Kurma dalam menjaga kesehatan jantung. Membantu proses pembekuan darah.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Jangan sampai salah mengkonsumsi ya, gunakanlah air hangat agar nanti khasiat susu kambing higoat tidak menguap, nah agar khasiatnya betul-betul bisa dirasakan minumlah 2 kali sehari, minumlah 4 kali jika anda sedang dalam masa penyembuhan. Untuk Order Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminal menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel