Manfaat Susu Kambing Kopi Spirulina

Kopi Susu Kambing Spirulina Hebat dalam Cita rasa dan Khasiat  

Kopi SpyHRu adalah minuman kesehatan ideal di formulasi secara istimewa dengan kombinasi susu kambing dan Spirulina yang baik untuk kesehatan. Minuman ini mengandungi 25 mineral, vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid Folik dan nutrisi lain yang menjadikannya unik dan tiada tandingan. Gabungan anugerah alam antara Susu Kambing Asli, Spirulina, kopi serta koko berkualitas menjadikan Kopi SpyHRu keluaran PT. HR Marketing sebagai minuman ideal untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaan.

Jika mengkonsumsi Kopi susu kambing Spirulina ini secara teratur akan menjadikan badan kita lebih segar dan bertenaga. Selain itu juga akan meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel