KEAJAIBAN DAN MANFAAT SUSU KAMBING HIGOAT SPIRULINA

MANFAAT SUSU KAMBING

keunggulan dari Susu Kambing Higoat adalah tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang menjadikan para ibu-ibu menjatuhkan pilihan untuk si buah hatinya. Susu kambing juga bisa membantu menyembuhkan pasien yang menderita penyakit paru-paru, kandungan fluorin yang bersifat antiseptic dalam susu kambing higoat dapat melindungi paru-paru dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh.

Banyak yang mengatakan bahwa ada ribuan khasiat yang terdapat dalam Susu Kambing murni diantaranya adalah membantu mengatasi Penyakit TBC (Tuberkulosis), kandungan lemak dalam Susu kambing cair berfungsi untuk pembakar dalam tubuh, protein berfungsi untuk pertumbuhan otot, karbohidrat sebagai sumber tenaga, dan zat lain untuk pemulihan kesehatan dan imun dalam tubuh.

Lain daripada itu Susu Kambing etawa bisa membantu dalam Kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, dan vitamin A yang tinggi, yang mampu membuat kulit menjadi lembut dan Membantu merawat rasa sakit saat menstruasi pada wanita serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa. Selain itu juga bisa Menyembuhkan penyakit Kolesterol, Asam lemak antimikroba seperti asam kaprilat dan kaprat ditemukan melimpah dalam susu kambing. Inilah zat yang bisa menetralkan kolesterol dan Menyembuhkan tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi serta membantu melemahkan sel kanker yang berada di dalam tubuh, Ini adalah fungsi kandungan Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) dalam susu kambing.

Seandainya Anda sudah pernah atau bahkan sudah sering membeli produk herbal dari PT HR Marketing seperti Higoat Original, Higoat Spirulina, Higoat Premium, Higoat True White, Higoat Tablet, dan lain-lain maka saatnya kini Anda bisa pertimbangkan untuk menjadi Member Higoat, sisi baiknya yang akan Anda dapatkan sungguh banyak.

HR Marketing memberikan HARGA SUSU KAMBING HIGOAT lebih murah dan hemat. Kedua, anda bisa mendapatkan keuntungan jika anda menjual produknya kepada orang lain dengan harga konsumen. Keuntungan ketiga, Apabila langganan anda sangat aktif mengkonsumsi silahkan direkrut jadi member saja karena keuntungan anda menjadi semakin banyak jika melakukan hal ini. Nah jika anda berkeinginan untuk mengembangkan bisnis ini anda bisa memanfaatkan orang-orang yang telah berlangganan produk ini untuk dijadikan mitra bisnis lho.

Memang banyak sekali ya motif orang menjadi member higoat ini. Nah jika memang demikian halnya, maka saya sarankan anda segera mendaftar saja jadi member Bisnis Higoat ini, caranya tinggal kunjungi HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel