Pingin Sukses dan Banyak Rezeki, Perbanyak Pintu Masuk ke Rumah Anda

Pepatah mengatakan bahwa jika pingin banyak pengunjungnya, rumahmu jangan sering-sering tutup. Karena menutup pintu identik dengan menutup pintu rezeki. Ya mungkin pepatah orang jawa kuno itu bisa masuk akal jika digunakan untuk membebe4r tata cara berbisnis susu kambing.

Siapakah yang datang ke rumah anda sekarang ini? Tetangga, temtan-teman, saudara teman kerja atau ada orang lain yang tidak anda kenal? Mereka datang ke rumah anda tentu dengan berbagai kepentingan bukan? Mereka senantiasa memberikan informasi terbaru seputar aktivitas mereka, selain itu kadang juga ada yang menawarkan sesuatu kepada anda. Ya beraneka ragam lah kepentingan mereka.

Di balik kepentingan mereka yang beraneka ragam itu, orang yang datang ke rumah anda pasti akan melihat apapun yang terlintas di pandangannya di dalam rumah anda. Mereka pasti akan menanyakan apa yang menarik dia lihat itu. Nah kalau kita memasang berbagai hal yang menarik di rumah kita tentunya dia juga akan betah berlama-lama di rumah kita, Dan jika anda mengizinkan barangnya dia ambil pasti akan diambilnya untuk dimanfaatkan di rumahnya.

Saya kira rumah yang bagus dan sehat memang salah satu hal yang menjadikan pengunjung rumah kita betah. Apalagi kita bisa memberikan informasi-informasi yang bermanfaat kepada mereka pasti dia lebih kerasan dan nyaman di rumah kita. Jika pelayanan menyenangkan, maka suatu ketika mereka yang datang ke rumah anda akan mengajak teman-temannya berkunjung ke rumah anda kembali.

Itu adalah logika kita membangun rumah secara nyata. Kalau di media online rumah kita adalah website, ataupun blog. Saya kira semua blogger telah banyak berharap banyak orang yang berkunjung ke rumah mereka masing-masing untuk sekedar main-main ataupun ada keperluan lain. Nah semakin banyak orang yang berkunjung maka akan semakin besar pula keakraban anda dengan mereka.

Nah bagaimana caranya mengundang atau membuka pintu agar banyak orang yang berkunjung ke rumah anda? Caranya bisa sangat banyak kok. Anda bisa membuat blog dummy, blog walking, bermain di forum seperti kaskus, tokobagus, bluefame dll. Tentunya dengan berkenalan dengan mereka dan mengundang untuk main ke rumah anda. Nah kalau sudah akrab pasti sangat mungkin mereka akan memberikan sesuatu yang lebih buat anda.

Nah mungkin benar kata pepatah lama nasehat orang tua saya. Tamu itu membawa barokah masing-masing. Maka Dari itu perbanyaklah tamu untuk menambah pundi-pundi rezeki anda.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel